Mutasi Akhir Tahun untuk Tahun Depan Lebih Baik

Tepat di penghujung tahun 2018, Bupati Fadeli melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas serta pengukuhan kepala sekolah, kepala UPT Puskesmas dan koordinator wilayah pada organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Lamongan.

            Seremoni yang dihadiri Wabup Kartika Hidayati dan Sekkab Yuhronur Efendi tersebut dilaksanakan di Pendopo Lokatantra Lamongan, Senin (31/12).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ismunawan, ada sebanyak 312 pejabat yang menjadi bagian dalam seremoni tersebut.

Dijelaskan Ismunawan, 312 orang yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut terdiri dari 190 pejabat struktural, 62 kepala sekolah, 27 koordinator pendidikan, 2 koordinator Satpol PP, 4 koordinator peternakan dan 17 koordinator Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB),  serta 10 Kepala Puskesmas.

Sementara dari 190 pejabat struktural tersebut, terdiri dari 14 eselon IIIa, 29 eselon IIIb, 119 eselon IVa serta 28 eselon IVb,

 Bupati Fadeli usai memimpin prosesi pealntikan dan pengambilan sumpah berpesan agar keseluruhan pejabat yang dilantik, tetap semangat menghadapi tahun 2019 dan agar terus berinovasi untuk melakukan yang terbaik.

“Jangan berpikir macam-macam, mengapa dipindah dan lain-lain. Selama tahun 2018 ini banyak prestasi yang diraih oleh Kabupaten Lamongan, “ ujarnya.

Dengan penempatan yang baru ini, lanjut dia, semoga dapat meningkatkan prestasi Kabupaten Lamongan di tahun 2019 mendatang. “Ini adalah pilihan yang terbaik,” pesan Bupati Fadeli.

Diantaranya pejabat eselon tiga yang dilantik yakni Pujo Broto Iriawan yang sebelumnya Wakil Direktur RSUD dr. Soegiri sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan.

Kemudian Syahid yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Glagah kini menjabat sebagai Kepala Bagian Usaha Daerah dan Investasi Sekretariat Daerah.

Sedangkan Suwigno yang sebelumnya Camat Kalitengah sekarang menjadi Camat Glagah.

Share post

Post A Comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.