Pelayanan Publik Terbaik Ada di Lamongan

Pemkab Lamongan ditetapkan sebagai penyelenggara pelayanan publik terbaik oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

            Penghargaan tersebut diterima Bupati Fadeli dari MenPANRB Syafruddin dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Apresiasi untuk Penyelenggaraan Publik 2018 di Grand Ballroom Raflesia, Balai Kartini, Jakarta (27/11).

            “Pembenahan sektor pelayanan publik menjadi urat nadi kami dalam menata manajemen pemerintahan di Kabupaten Lamongan. Alhamdulillah, berbagai inovasi yang dilakukan sudah menunjukkan progress positif dan hari ini (kemarin) Kami mendapat apresiasi dari Bapak MenPANRB Syafruddin, “ ujar Bupati Fadeli.

            Dia berharap apresiasi tersebut menjadi pendorong bagi setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Lamongan untuk terus berinovasi. “Dengan berinovasi, kita bisa terus bergerak maju untuk merespons perubahan zaman dan memberikan yang terbaik pada masyarakat, “ katanya menambahkan.

Disampaikan terpisah oleh Kabag Humas dan Protokol Agus Hendrawan, Pemkab Lamongan ditetapkan sebagai penyelengaran pelayanan publik terbaik karena ada tiga unit penyelenggara pelayanan publik yang mendapat penghargaan dari KemenPANRB.

Yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mendapat penghargaan dengan kategori baik, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil juga dengan kategori baik, dan RSUD dr Soegiri mendapat penghargaan dengan kategori sangat baik

Share post

Post A Comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.